Silvio Escobar Menanti Militansi Jakmania di Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 23 Februari 2019
Silvio Escobar Menanti Militansi Jakmania di Piala AFC
Silvio Escobar. (Media Persija).

BolaSkor.com - Silvio Escobar menantikan debut pertamanya berseragam Persija Jakarta di depan pendukungnya, Jakmania. Momen tersebut dapat terjadi kala tim ibu kota menjamu wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada babak pertama Grup G Piala AFC.

Persija akan meladeni perlawanan Becamex pada 26 Februari 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Escobar kemungkinan telah dapat dimainkan di pertandingan tersebut.

"Jakmania selalu memenuhi stadion. Itu yang membuat saya bersemangat ketika menandatangani kontrak," kata Escobar.

"Bermain di Piala AFC dan Gelora Bung Karno adalah pengalaman yang baru. Saya sudah tidak sabar melihat teriakan The Jakmania. Itu yang membuat saya dan tim pasti akan lebih bersemangat," ujar Escobar.

Baca Juga:

Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK

Persija Kalah Saing dari Persib dalam Berburu Fabiano Beltrame

Escobar dikenal sebagai pemain yang ngotot di atas lapangan. Meski begitu, catatan golnya rendah. Dalam dua musim terakhir, mantan bomber Perseru Serui ini hanya mampu mengemas 17 gol dari 61 pertandingan.

"Itu saya lakukan agar saya tetap bersemangat dan termotivasi dalam setiap pertandingan," imbuh Escobar.

"Jadi antara di lapangan dan di luar lapangan harus dipisahkan. Kalau di lapangan harus bersemangat. Kalau di rumah harus tenang. Supaya anak-anak saya nanti bisa menirunya," terangnya. Escobar.

Persija jakarta Silvio Escobar Piala AFC Jakmania
Posts

1.188

Bagikan