Silvio Escobar Tegaskan Masih Pemain Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Mei 2019
Silvio Escobar Tegaskan Masih Pemain Persija Jakarta
Silvio Escobar (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar, menegaskan masih merupakan bagian dari tim Persija Jakarta. Sebelumnya Silvio Escobar dikabarkan kalau ia sempat berseteru dengan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Mantan penyerang Perseru Serui ini pernah meluapkan kekecewaanya lewat unggahan di media sosial, lantaran tidak diikut sertakan dalam pertandingan terakhir melawan Becamex Binh Duong pada ajang Piala AFC beberapa waktu lalu.

Lantas saja unggahan tersebut langsung viral dan memicu perdebatan, namun tidak berapa lama. Postingan yang ia lakukan di instastory Instagram miliknya tersebut langsung dihapus. Setelah itu, ia menjelaskan unggahanannya terserbut memang ditunjukkan kepada sang pelatih.

Baca Juga:

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Perseteruan Silvio Escobar dengan Ivan Kolev

Main Kurang Greget, Manajemen Persija Jakarta akan Putuskan Nasib Silvio Escobar

"Ya saya tetap di dalam tim, saya datang ke sini dan punya kontrak. Sebagai profesional saya tetap latihan. Mudah-mudahan ada perubahan yang bisa membuat saya dapat kesempatan untuk bermain," ucap Escobar melanjutkan.

Pemain yang sampai dengan saat ini masih dalam proses naturalisasi itu membantah dirinya terlibat perseteruan, terutama dengan Ivan Kolev. Silvio Escobar meyakini kesempatan bermain akan kembali didapatkannya dalam laga mendatang.

"Tidak ada masalah, mungkin dia (Ivan Kolev) punya rencana beda, tetapi saya yakin pasti ada kesempatan, tak mungkin tak ada kesempatan. Sebagai pemain profesional kami harus kerja keras di latihan supaya bisa main, tetapi keputusan ada di dia."

"Mungkin saya kecewa karena semua pemain tentu ingin dimainkan, tetapi itu sudah lewat, kami harus fokus ke depannya di kompetisi ini semoga semua lancar," tutup mantan pemain Bali United tersebut.

Silvio Escobar Persija jakarta Ivan Kolev Liga 1
Posts

4.871

Bagikan