Sime Vrsaljko Sepakat ke Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Juli 2018
Sime Vrsaljko Sepakat ke Inter Milan
Sime Vrsaljko. (Zimbio)

BolaSkor.com - Football Italia mengabarkan Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Sime Vrsaljko. La Beneamata hampir pasti mendapatkan Vrsaljko.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Inter Milan menjadikan Sime Vrsaljko sebagai incaran utama. I Nerazzurri mencari pemain di posisi bek kanan.

Pasalnya, Inter Milan kehilangan bek kanan andalannya musim lalu. Joao Cancelo yang menjadi andalan I Nerazzurri pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Hasilnya, Sime Vrsaljko pun menjadi incaran Inter Milan. Spekulasi transfer Vrsaljko ke Giuseppe Meazza semakin kencang dalam beberapa pekan terakhir.

Penampilan Sime Vrsaljko dengan timnas Kroasia menjadi alasan Inter Milan mengincarnya. Vrsaljko membantu negaranya lolos ke final Piala Dunia 2018.

Apalagi, Sime Vrsaljko memiliki kemampuan sama baiknya di sisi pertahanan. Bek berusia 26 tahun itu bisa tampil sama hebatnya di posisi bek kanan maupun kiri.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, telah mengakui ketertarikan dengan Sime Vrsaljko. Menurut Spalletti, Vrslajko bisa bermain di banyak posisi.

Berdasarkan situs yang sama, Inter Milan mulai menjalin kontak dengan klub Sime Vrsaljko, Atletico Madrid. La Beneamata mengajukan tawaran untuk merekrut Vrsaljko.

Menurut Football Italia, Inter Milan dan Atletico Madrid telah sepakat dengan Sime Vrsaljko. Kedua kesebelasan setuju dengan nilai 25 juta euro (Rp 419 miliar).

Andai bergabung dengan Inter Milan, Sime Vrsaljko akan menjadi rekrutan ketujuh. I Nerazzurri sebelumnya mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Radja Nainggolan.

Inter Milan Bursa transfer Breaking News Sime Vrsaljko
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan