Simeone: Atletico Menang Berkat Dukungan Hebat Suporter

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
Simeone: Atletico Menang Berkat Dukungan Hebat Suporter
Diego Simeone (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku timnya pantas meraih kemenangan melawan AS Roma. Ia pun menyebut kemenangan ini tak lepas dari dukungan hebat para pendukung Los Rojiblancos yang tak henti mendukung tim selama 90 menit.

Dua gol dari Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di babak kedua menjadi penentu kemenangan Atletico atas Roma pada lanjutan Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (23/11).

"Para pemain sangat hebat. Kami pantas menang kali ini. Babak kedua adalah kunci kebangkitan tim karena berhasil mencetak gol penting. Setelah itu pertandingan menjadi mudah bagi kami," ujar Simeone dilansir Football Espana.

"Malam ini kami sangat senang mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter kami. Mereka tidak henti mendukung tim selama 90 menit. Dukungan itu membuat kami berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan," paparnya.

Griezmann yang menjadi bintang di laga itu, juga tak luput dari pujian sang pelatih." Dia pemain penting kami dan penentu pertandingan. Banyak peluang di babak pertama. Tapi, dia tidak menyerah dan terus berusaha. Akhirnya gol spektakuler berhasil dilakukan. Luar biasa," tandasnya.

Berkat hasil tersebut, Atletico memelihara asa ke babak 16 besar. Mereka masih tertahan di peringkat ketiga dengan enam poin, hanya berselisih dua poin dengan Roma di peringkat kedua.

Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan