Simeone Jr Ungkap Hasrat Ingin Bela Atletico Madrid

satriasatria - Selasa, 29 November 2016
Simeone Jr Ungkap Hasrat Ingin Bela Atletico Madrid
©getty-images

Simeone Jr Ungkap Hasrat Ingin Bela Atletico Madrid- Giovanni Simeone adalah penyerang yang memiliki darah keturunan dari juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone. Giovanni Simeone saat ini tengah bermain di salah satu klub Liga Italia Serie-A, Genoa.

Giovanni Simeone mengungkapkan berhasrat suatu saat nanti ingin membela Atletico Madrid. Baginya, jika bisa berduet (dengan ayahnya) dilapangan sepak bola adalah salah satu impiannya sejak kecil.

Pemuda 21 tahun tersebut bergabung dengan Genoa dan Riper Place musim panas ini dan bertekad mengikuti jejak ayahnya, yang bermain untuk Los Rojiblancos selama lima musim dalam dua periode di klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya ingin main untuk Atletico," kata Simeone Jr kepada radio Cadena Ser.

"Bukan hanya karena bagaimana klub memperlakukan ayah saya, tapi karena bagaimana mereka memperlakukan seluruh keluarga kami.

"Mereka klub besar, sangat sederhana."

Simeone Jr mengaku ia rajin mengikuti perkembangan Atletico, tapi yakin Los Rojiblancos maupun pemuncak klasemen sementara Real Madrid, bakal memenangi titel liga musim ini, seperti dilansir Goal.

Madrid unggul enam poin dari rival terdekat Barca, sementara Atletico di posisi keempat dan sembilan poin dibelakang tempat teratas.

"Real Madrid bekerja sangat baik tapi saya pikir Barcelona akan memenangi La Liga."

Goal
Atletico Madrid Diego simeone Genoa Giovanni Simeone Liga Italia Serie A La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan