Simeone Minta Atletico Madrid Lupakan Kemenangan atas Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 12 Maret 2019
Simeone Minta Atletico Madrid Lupakan Kemenangan atas Juventus
Diego Simeone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta skuat asuhannya melupakan kemenangan melawan Juventus. Hal itu karena Simeone menilai laga leg pertama dan kedua bakal berjalan berbeda.

Atletico Madrid mengantongi kemenangan 2-0 atas Juventus pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. Kini, mereka bakal melawat ke Allianz Stadium pada laga leg kedua.

Di atas kertas, Los Rojiblancos lebih diunggulkan lolos. Maklum, Juventus wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol untuk melaju ke perempat final.

Selain itu, Atletico Madrid bisa memainkan barisan pertahanan terbaiknya. Diego Godin dan kawan-kawan terkenal memiliki lini belakang yang sulit dibobol.

Baca Juga:

Giorgio Chiellini Anggap Atletico Madrid Kembaran Juventus

Prediksi Juventus Vs Atletico: Solusi Mencari Cara Merobohkan Benteng Kokoh Los Colchoneros

Atletico Madrid 2-0 Juventus

Akan tetapi, Diego Simeone enggan jemawa. Menurutnya, Juventus bakal tampil berbeda dibandingkan laga leg pertama di markas Atletico Madrid.

"Laga fase gugur yang mempertemukan dua klub besar bisa berarti dua pertandingan berbeda. Leg pertama merupakan satu hal, tetapi leg kedua berbeda," tutur Diego Simeone.

"Semua orang berusaha mempersiapkan yang terbaik, tetapi sepak bola adalah olahraga yang detail. Segalanya tidak bisa diprediksi dan itu yang membuat sepak bola menarik."

"Saya akan mencari formula tim terbaik. Saya bakal menggunakan semua pemain yang siap. Juventus bukan sekadar Cristiano Ronaldo," imbuh Diego Simeone.

Atletico Madrid tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya. Lucas Hernandez dan Filipe Luis menderita cedera, sementara Diego Costa dan Thomas Partey menjalani akumulasi kartu.

Atletico Madrid Juventus Liga Champions Diego simeone Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan