Simeone: Momen Membanggakan Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 23 Agustus 2014
Simeone: Momen Membanggakan Atletico Madrid
Simeone: Momen Membanggakan Atletico Madrid

Madrid - Sebelum bergulirnya Kompetisi La Liga musim 2014/2015, Atletico Madrid sudah berhasil mendapatkan satu gelar. Los Rojiblancos menundukkan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Pelatih Diego Simeone menyebutnya sebagai momen membanggakan bagi Atletico.

Atletico Madrid menahbiskan diri sebagai juara Piala Super Spanyol 2014. Juara La Liga musim lalu itu menumbangkan tim rival sekotanya, Real Madrid, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Vicente Calderon pada laga leg kedua, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Atletico Madrid di partai ini dicetak oleh Mario Mandzukic kala laga baru berusia dua menit. Sepakan kaki kanannya usai mendapatkan umpan tandukan Antoine Griezmann gagal dihalau kiper Iker Casillas. Los Rojiblancos menang dengan agregat 2-1, usai bermain imbang 1-1 di leg pertama.

"Ini membangkitkan antusiasme kami dalam menatap La Liga musim ini. Semangat dan antusiasme membuat kami tampil lebih baik lagi. Gelar ini adalah sumber kebanggaan bagi kami semua," ungkap Simeone seusai laga seperti dilansir Soccerway.

"Tim bermain bagus, baik saat di Santiago Bernabeu atau di sini. Itulah yang menjadi alasan kami mampu memenangkan gelar ini. Saya juga mau meminta maaf karena bertindak secara berlebihan di partai ini," pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan.

Ini menandai gelar Piala Super Spanyol kedua bagi Atletico Madrid. Sebelumnya, Atletico mendapatkan gelar ini pada tahun 1985. Sementara, partai derby Madrid atau yang dikenal dengan istilah El Madrigal bakal berlangsung di pekan ketiga La Liga pada 13 September nanti.

JANGAN LEWATKAN:

> Tekuk Madrid, Atletico Juara Piala Super Spanyol 2014

> Mario Mandzukic Bawa Atletico Unggul Sementara Atas Madrid

> Garcia: Atletico Madrid Miliki Karakter Pantang Menyerah

> Alonso Puji Kekompakan Atletico Madrid

> Ancelotti: Hasil Ini Untungkan Atletico Madrid

Real Madrid Diego simeone Atletico Madrid Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan