Simeone Siap Lepas Griezmann

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Desember 2017
Simeone Siap Lepas Griezmann
Antonio Griezmann (zimbio)

BolaSkor.com - Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tidak akan menahan kepergian bintang Antonio Griezmann berlabuh ke klub peminat.

Musim panas 2017, Griezmann memang sempat masuk daftar buruan Manchester United. Namun karena Atletico terkena sanksi transfer dari FIFA, kepindahan pemain timnas Prancis itu batal terlaksana.

Setelah itu muncul kabar, ketertarikan klub raksasa Barcelona. Klub Catalan itu memproyeksikan Griezmann untuk mengisi pos penyerang kiri yang ditinggalkan Neymar pada awal musim panas ini. Alih-alih pindah, pemain berusia 26 tahun itu akhirnya justru memilih menetap di Wanda Metropolitano musim ini.

Simeone yang sadar Griezmann selalu menjadi buruan klub-klub besar Eropa, menyatakan bahwa sudah siap merelakan sang pemain untuk angkat kaki jika ingin pindah ke klub lebih besar.

"Griezmann boleh saja bisa pergi pada titik tertentu, sama seperti Diego (Costa) dan Arda Turan yang diizinkan pergi," terang Simone kepada L'Equipe.

"Saya sangat mencintai pemain saya dan saya suka melihat mereka tumbuh berkembang. Saya bukannya tidak tahu berterima kasih," tambahnya.

"Jika seorang pemain mendatangi saya dan berkata, 'Pelatih, saya memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk bermain untuk tim tertentu, saya ingin Pergi'. Jika ia melakukan semua yang ia bisa untuk saya seperti yang dilakukan Griezmann, saya akan mengatakan itu tidak masalah. Saya tahu bahwa ia perlu tumbuh," tegasnya.

Sejatinya Griezmann masih terikat kontrak bersama Los Rojiblancos hingga 30 Juni 2022. Musim ini, mantan penyerang Real Sociedad itu tengah mengalami penurunan ketajaman mencetak gol. Dalam 17 pertandingan di berbagai ajang hanya mampu mengoleksi tujuh gol saja.

Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan