Simon McMenemy Berharap Pengalaman Andik dan Saddil Ramdani Bisa Bantu Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 September 2019
Simon McMenemy Berharap Pengalaman Andik dan Saddil Ramdani Bisa Bantu Timnas Indonesia Lawan Malaysia
Andik Vermansah (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September 2019.

Pada laga ini pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy berharap pada pengalaman yang dimiliki oleh Saddil Ramdani dan Andik Vermansah yang pernah bermain di Liga Super Malaysia.

Keduanya memang pernah bermain di Liga Super Malaysia. Andik bermain di Selangor FA dan Kedah FA, sedangkan Saddil Ramdani bermain di Pahang FA. Bahkan Andik Vermansah memiliki andil yang sangat besar ketika berhasil memberikan kesuksesan untuk Selangor FA ketika bermain di Liga Malaysia.

Baca Juga:

Alasan Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ekspektasi Simon McMenemy terhadap Saddil Ramdani

Maka dari itu, Simon McMenemy ingin dengan pengalaman di Negeri Jiran, kedua pemain bisa mengarahkan teman-temannya sesuai perkembangan permainan di lapangan. Selain itu juga bisa memberikan informasi pemain-pemain mana saja yang perli diwaspadai.

"Sangat penting ya pengalaman yang dibawa oleh Saddil dan Andik. Seperti kita ketahui juga Sadil lebih tepatnya dia sudah main di empat Timnas berbeda tahun lalu, dan pengalaman yang bisa dibawa ke tim sangat penting," kata Simon McMenemy usai melakukan latihan di SUGBK.

"Kita tahu Saddil itu sangat muda, dan kemarin ketika Greg (Nwokolo) cedera kita akhirnya punya kesempatan untuk memanggil Saddil ke sini. Jadi saya sangat berharap kemampuannya bisa membantu tim ini," Simon McMenemy menambahkan.

Timnas Indonesia terus mengasah permainan jelang bertemu Malaysia. Menurut Simon McMenemy laga ini akan menjadi momentum Skuat Garuda untuk meraih kemenangan perdana guna memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya. (Reporter Hadi Febriansyah)

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Andik Vermansah Saddil Ramdani Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan