BolaSkor.comTimnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam pertandingan uji coba di Stadion King Abdullah II pada Selasa (11/6). Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sudah mengantongi kekuatan Yordania.

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini mengaku ia sudah menonton pertandingan terakhir Yordania menghadapi Slovakia. Ketika melihat pertandingan tersebut, pelatih yang berhasil membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 ini mengaku Yordania tim yang kuat.

Kendati dekimian, pelatih asal Skotlandia ini optimistis skuat Garuda bisa memberikan hasil yang terbaik pada pertandingan besok. Ia juga berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang maksimal pada laga besok.

Baca Juga:

Bertandang ke Yordania, Simon McMenemy Punya Dua Target yang Harus Dipenuhi Timnas Indonesia

Hadapi Yordania, Simon McMenemy Ingin Akhiri Tren Negatif Timnas Indonesia Lawan Negara Timur Tengah

“Kami sudah menonton pertandingan Yordania melawan Slovakia pada laga uji coba terakhir. Saya rasa mereka tim yang sangat kuat. Supaya dapat hasil maksimal, kami harus beri penampilan yang maksimal,” kata Simon.

Pada pertandingan uji coba melawan Yordania, Simon McMenemy menegaskan bahwa ia tidak ingin memikirkan hasil pertandingan pada laga tersebut. Yang terpenting menurutnya ialah pada saat babak Kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia 2022 mendatang.

“Saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan. Barulah ketika kualifikasi hasil itu penting. Yang paling penting adalah performa para pemain. Mereka mampu mengaplikasikan apa yang sudah kami latihkan bersama,” Simon menambahkan.

Dengan Persiapan yang terbilang cukup singkat untuk menghadapi laga uji coba ini, Simon berharap pemainnya bisa tampil maksimal. “Harapan saya pemain besok bisa memberikan kemampuan terbaik mereka,” tutup Simon.

Setelah menghadapi Yordania, Timnas Indonesia langsung kembali ke Indonesia. Pasalnya mereka akan kembali melakukan uji coba dengan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (15/6).