BolaSkor.com - Simon McMenemy menjawab kabar yang menyebutkan dirinya akan menjadi pelatih Bali United pada musim depan. Arsitek Bhayangkara FC tersebut lebih memilih untuk mengakhiri kompetisi bersama timnya, baru menentukan masa depannya.

"Kalau ada setiap pekerjaan yang tersedia, pasti ada nama-nama muncul. Bisa juga menjadi pelatih Timnas Indonesia. Bali United, Persija Jakarta, bahkan PSM Makassar kalau mereka kehilangan pelatih. Jadi itu semua hanya rumor saja," ujar Simon pada konferensi pers sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/18).

Bhayangkara FC masih berpeluang mengakhiri musim di peringkat ketiga. Asalkan, tim berjuluk The Guardian itu dapat mengalahkan Bali United pada partai terakhir Liga 1. Tapi, Persib Bandung juga harus tersandung melawan Barito Putera.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Enggan Tanggapi Rumor Kedatangan Roberto Carlos

Simon McMenemy Berikan Isyarat Tak Lagi Tangani Bhayangkara FC Musim Depan

Pasukan Simon McMenemy kini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan 50 poin. The Guardian tertinggal satu angka dari tim posisi ketiga, Persib. Masih punya kesempatan untuk naik ke tiga besar, Simon hanya fokus untuk pertandingan melawan Bali United.

"Saya tidak mau melihat terlalu jauh apa yang dicapai klub lain. Persib masih bisa di posisi ketiga, kami juga," kata Simon.

Tim peringkat tiga Liga 1 akan lolos ke Piala AFC pada tahun depan asalkan tim juara Liga 1 melaju ke babak penyisihan Liga Champions Asia setelah melewati babak kualifikasi. "Fokus kami adalah menang dulu, dan baru kami lihat tim lain. Saya melihat Bhayangkara FC pantas merepresentasikan Indonesia dan saya melihat musim lalu itu tidak tercapai," imbuh Simon.

Bhayangkara FC merupakan jawara Liga 1 pada musim lalu. Tapi, The Guardian tidak dapat tampil di kompetisi Asia lantaran terbentur lisensi.

"Musim lalu kami bermain bagus. Dan itu pukulan telak karena musim lalu tidak dapat bermain di Asia," imbuh McMenemy.*