Simon McMenemy Enggan Komentari Pergantian Pelatih di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Simon McMenemy Enggan Komentari Pergantian Pelatih di Arema FC
elatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, sama sekali tidak mau memberi tanggapan terkait kondisi yang dialami Arema FC. Hal itu berkenaan dengan profesinya sebagai seorang pelatih, yang melanda Joko Susilo di Arema.

Seperti diketahui, Joko Susilo lengser dari pimpinan tim kepelatihan Arema, imbas dari serangkaian hasil buruk tim dalam 8 pekan awal kompetisi Liga 1 2018. Milan Petrovic pun didapuk sebagai penggantinya, sekaligus rekan baru Simon dalam beradu taktik di tepi lapangan.

"Saya tidak mau berkomentar tentang klub lain, maupun orang lain di klub itu. Lebih baik saya memikirkan pekerjaan sebagai pelatih Bhayangkara FC," tutur Simon McMenemy.

Simon sendiri menyadari bahwa memang ada potensi yang akan terjadi pada dirinya, seperti yang terjadi di Arema FC. Jika dia gagal memberi hasil positif bagi Bhayangkara FC, bukan tidak mungkin tekanan seperti yang dirasakan Joko Susilo juga akan dialaminya.

Hal itu yang begitu dijaga Simon dalam berbicara. Apalagi, ia tahu betul bahwa persepsi publik sepak bola nasional tentu akan tertuju pada hasil pertandingan, bukan dari prosesnya.

"Publik tidak akan melihat kerja kita sehari-hari saat melatih tim. Mereka hanya menunggu produknya atau hasil akhir di setiap pertandingan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Simon sekali lagi enggan berbicara terkait pergantian pelatih yang dialami Arema FC, karena kebijakan setiap tim berbeda.

"Karena menjadi pelatih sebuah klub adalah pekerjaan yang sulit. Jadi, memang lebih baik saya memikirkan pekerjaan saya sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam WIB. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bhayangkara FC Arema FC Simon mcmenemy Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan