Simon McMenemy Imbau Pemain Bhayangkara FC untuk Lakukan Ini Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 November 2018
Simon McMenemy Imbau Pemain Bhayangkara FC untuk Lakukan Ini Hadapi Persib
Bhayangkara FC saat hadapi Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku sudah mengetahui cara mengalahkan Persib Bandung, yang akan menjadi lawannya pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11) sore WIB.

Menurutnya, Persib memiliki catatan yang kurang baik dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Dari lima pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung ini belum pernah merasakan kemenangan.

Namun dikatakan Simon, hasil negatif itu menjadi wajar dialami Persib, karena mereka kehilangan beberapa pilar utamanya, seperti Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel yang terkena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

"Dalam 1-4 atau 3 pertandingan terakhir, Persib bisa dibilang sulit karena kehilangan poin dan pemain kunci. Tetapi untuk pertandingan besok, pemain kunci mereka sudah kembali. Tetapi kami sudah siapkan, kuncinya ada di konsentrasi dan fokus," ujar Simon di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Simon meminta para pemainnya untuk bekerja keras dalam menghadapi Persib. Paling tidak menjaga rekor kandang yang selama ini belum terkalahkan.

"Kami mau bermain dengan cara kami sendiri dan semoga itu bisa membawa hal bagus buat kami. Tetapi di sisi lain, Persib selalu bisa mencari cara untuk selalu memenangkan pertandingan," katanya.

Maka dari itu, Simon tidak akan terlalu percaya diri lebih dulu bahwa timnya bisa mengalahkan Persib meski Bhayangkara FC memiliki catatan bagus bila berhadapan dengan Persib.

"Secara personal saya tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu. Kami bermain bagus dan hasil bagus melawan Persib di laga sebelumnya dan di laga besok bukan berarti dengan mudah menghadapi laga tersebut.

"Kami sempat bermain lawan Borneo FC jauh dari harapan. Padahal dalam beberapa pertandingan terakhir bermain baik. Jadi untuk besok, Persib akan bermain tangguh lagi dengan kekuatan penuh mereka untuk memenangkan pertandingan besok pastinya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bhayangkara FC Simon mcmenemy Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan