Simon McMenemy Panggil Gavin Kwan Adsit untuk Gantikan Novri Setiawan di Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Oktober 2019
Simon McMenemy Panggil Gavin Kwan Adsit untuk Gantikan Novri Setiawan di Timnas
Simon McMenemy memimpin latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan memanggil Gavin Kwan Adsit. Penggawa Barito Putera itu dipanggil untuk menggantikan Novri Setiawan.

Novri Setiawan sebelumnya dilaporkan mengalami cedera. Ia tidak ikut serta dalam sesi latihan perdana skuat Garuda menyambut laga kontra UEA yang digelar di Jakarta sebelum keberangkatan ke Dubai.

"Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta," kata Simon McMenemy dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Asprov PSSI Bali Kawal Vietnam Pantau Stadion Dipta Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Vietnam Dapat Dua Keuntungan dari Pemindahan Laga Lawan Timnas Indonesia di Bali

Gavin Kwan Adsit akan bertolak ke Dubai, UEA, pada Minggu (6/10). Diperkirakan ia terbang bersama Alberto Goncalves, striker Madura United yang mendapat dispensasi waktu dari Simon McMenemy.

Rombongan skuat Timnas Indonesia sudah berada di UEA sejak 3 Oktober. Andritany Ardhiyasa dkk. menjalani latihan lanjutan sekaligus beradaptasi.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menghadapi UEA dalam laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Al Nasr, Kamis (10/10). Itu sebelum kembali ke tanah air untuk menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 15 Oktober.

Timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit Novri setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan