Simon McMenemy Sebut Timnas Indonesia Harus Berhati-hati Lawan UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Oktober 2019
Simon McMenemy Sebut Timnas Indonesia Harus Berhati-hati Lawan UEA
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10) malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyebut timnya dalam persiapan yang bagus. Ia sadar Skuat Garuda membutuhkan kerja keras jika ingin menang melawan UEA.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di sini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif. Kami tahu perjalanan ke UEA jauh dari Indonesia, kami respect kepada tuan rumah," kata Simon McMenemy dalam jumpa pers di Dubai, UEA, Rabu (9/10).

Baca Juga:

Bert van Marwijk: Penting untuk Tidak Meremehkan Timnas Indonesia

Kemenangan atas UEA Bukan Tidak Mungkin bagi Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama

Simon McMenemy tetap yakin Timnas Indonesia dapat hasil terbaik. Meski begitu, ia tetap mengimbau anak-anak asuhnya untuk waspada.

"Kami akan lakukan yang terbaik dari yang kami punya. Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya," ujarnya.

Timnas Indonesia UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan