Simon McMenemy Senang dengan Adaptasi Cepat yang Dilakukan Yanto Basna dan Victor Igbonefo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 29 Agustus 2019
Simon McMenemy Senang dengan Adaptasi Cepat yang Dilakukan Yanto Basna dan Victor Igbonefo
Latihan perdana Timnas Indonesia (BolaSkor/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, tidak merasa terkejut dengan cepatnya adaptasi yang dilakukan oleh Yanto Basna dan Victor Igbonefo pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Skuat Garuda sedang melakukan pemusatan latihan (TC) untuk menghadapi Malaysia dan Thailand di putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, September mendatang.

Yanto Basna dan Victor Igbonefo memang balum lama bergabung pada TC tersebut. Kendati demikian, Simon McMenemy cukup senang dengan perkembangan dua pemain itu di Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Alberto Goncalves Nilai Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Bervariasi

“Yanto sudah pernah latihan sama saya jadi tidak ada masalah. Kalau Victor ini pertama kali dia latihan bersama saya. saya pernah mlihat Victor di Thailand bagaimana kami melihat kelebihannya dan kekurangan dia,” kata Simon McMenemy.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bhayangkara FC ini juga kepincut dengan penampilan gelandang asal Arema FC, Hanif Sjahbandi. Menurutnya, Hanif merupakan pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Kalau masalah Hanif saya lihat dia pemain yang luar biasa dan bisa cover lini tengah dengan cepat. Dia juga berhasil mencetak gol ketika menghadapi Bhayangkara, dia luar biasa bagus, dia bisa jadi bek juga, dia pemain muda potensial,” tutup Simon.

Timnas Indonesia Yanto Basna Victor igbonefo Simon mcmenemy
Posts

4.871

Bagikan