Simon McMenemy Senang dengan Progres Pemain Timnas Indonesia Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 29 Agustus 2019
Simon McMenemy Senang dengan Progres Pemain Timnas Indonesia Usai Kalahkan Bhayangkara FC
Timnas Indonesia (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (28/8). Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku senang dengan progres yang dimiliki oleh pemainnya.

Skuat Garuda sedang melakukan pemusatan latihan (TC) untuk menghadapi Malaysia dan Thailand di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, September mendatang.

Ini merupakan laga uji coba kedua Timnas Indonesia. Sebelumnya Alberto Goncalves dan kawan-kawan sudah menghadapi tim dari Liga 2, Persika Karawang, dimana pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia juga meraih kemenangan 4-0.

Baca Juga:

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Alberto Goncalves Nilai Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Bervariasi

“Luar biasa anak-anak bermain bagus pada laga ini. Saya lihat sepanjang satu minggu terakhir kami latihan, mereka bisa mekasimalkan passing pendek dan memaksimalkan pemain di sisi luar lapangan atau sayap-sayap kita,” kata Simon McMenemy.

“Tentu harapan saya jelang pertandingan melawan Malaysia, saya bisa menemukan kembali banyak senjata untuk menghadapi mereka,” pelatih asal Skotlandia itu menambahkan.

Laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC merupakan penutup dari rangkaian pemusatan latihan mereka selama di Bogor. Setelah itu, mereka akan melanjutkan TC di Jakarta.

“Kami semua akan kembali ke Jakarta paling kalau semua pemain sudah kumpul nanti kami hanya melakukan internal game. Saya tidak mau terlalu banyak melibatkan pemain dalam situasi pertandingan. Karena mereka juga sudah banyak bertanding di liga,” tutup Simon.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan