Simon McMenemy Takjub dengan Penyelamatan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Juli 2018
Simon McMenemy Takjub dengan Penyelamatan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, takjub dengan penyelamatan yang dilakukan Shahar Ginanjar saat bertemu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7). Sejumlah penyelamatan yang dilakukan membuat gawang Persija aman dari kebobolan hingga akhir pertandingan.

Itu juga yang membuat Macan Kemayoran memetik kemenangan karena keunggulan tetap terjadi. Gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Ismed Sofyan lewat tendangan bebas pada menit ke-33.

"Saya sudah bilang laga ini akan berlangsung ketat dan terjadi pertarungan sengit. Memang hasil mengecewakan bagi kami. Kami kebobolan dengan aneh, dari tengah. Saya pikir ada yang menyentuh bola dan menyundul (bola tendangan bebas Ismed)," jelas Simon McMenemy.

Salah satu penyelamatan terbaik Shahar Ginanjar pada menit ke-83. Bola sundulan yang nyaris masuk ke gawang Persija, bisa ditahan dan ditarik keluar.

"Kami sebetulnya banyak peluang (setelah kebobolan), tapi tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Tadi ada penyelamatan bagus sekali dari kiper Persija."

"Saya pikir itu menjadi penyelamatan terbaik. Karena saya hampir selebrasi, menyangka akan gol. Itu penyelamatan yang bagus. Kalau gol akan 1-1 dan kami bisa dapat poin," tambah Simon McMenemy.

Breaking News Bhayangkara FC Shahar ginanjar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan