Simon McMenemy Terbuka jika Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 September 2018
Simon McMenemy Terbuka jika Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia
Simon McMenemy. (LIB)

BolaSkor.com - Muncul lagi satu nama sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia. Setelah Robert Rene Alberts dan Widodo Cahyono Putro, sosok Simon McMenemy kini naik ke permukaan.

Hanya saja, Simon tidak banyak mengetahui soal rumor ini. Pasalnya, pelatih Bhayangkara FC hanya membaca melalui media sosial.

Kalau ada tawaran yang masuk, Simon bakal menyambutnya dengan tangan terbuka. Menurutnya, menjadi suatu kebanggaan dapat melatih Timnas Indonesia.

"Saya rasa saya mengetahui sebanyak yang Anda ketahui. Banyak isu di media sosial, saya banyak mendapat pesan menanyakan ada apa. Ketika disebut bahwa saya kandidat untuk melatih Timnas Indonesia, itu merupakan kehormatan untuk saya," ujar Simon pada konferensi pers setelah pertandingan Bhayangkara FC Vs Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Simon menyatakan tidak terganggu dengan kabar yang menyebut dirinya bakal ditawari menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tetapi, fokusnya tetap menangani Bhayangkara FC.

"Rumor ini sama sekali tidak mengganggu saya, karena sampai sekarang saya masih fokus untuk membawa Bhayangkara mempertahankan gelar. Yang saya pikirkan adalah menang dan menang bersama tim ini," kata pelatih asal Skotlandia ini.

Selama karier kepelatihannya, Simon pernah menangani Timnas Filipina pada 2010 lalu. Kala itu, arsitek berusia 40 tahun ini berhasil membawa timnya melangkah hingga semifinal Piala AFF.

Breaking News Simon mcmenemy Timnas Indonesia Bhayangkara FC
Posts

1.188

Bagikan