BolaSkor.comTimnas Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (22/8). Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku sangat terkejut dengan performa pemain pada latihan perdana.

Baru 19 pemain yang hadir dari 26 nama yang dipanggil oleh Simon McMenemy. TC ini merupakan rangkaian persiapan Simon McMenemy untuk bertanding di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 melawan Malaysia dan Thailand.

“TC pertama tentu adalah pengulangan ya, tentang apa yang sudah kami lakukan di TC sebelumnya. Tentu ini mengingat bagaimana kami mau bermain ke depannya,” kata Simon McMenemy usai latihan di Stadion Pakansari, Kamis (22/8).

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

Mantan pelatih Bhayangkara FC banyak memanggil muka baru pada TC kali ini. Sebut saja Osas Saha, Angga Saputro, I Made Andika dan ada nama Amiruddin Bagus Kahfi yang mendapatkan undangan khusus untuk mengikuti latihan bersama tim senior.

“Hari ini ada beberapa pemain baru datang dan saya terkejut dengan performa mereka. Saya rasa hari ini bagus sekali, standarnya luar biasa, semua pemain tersenyum. Saya sangat berharap ke depannya bisa lebih baik lagi,” Simon McMenemy menambahkan.

Timnas Indonesia akan bertanding menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September mendatang. Sementara 10 September 2019 skuat Garuda akan menghadapi Thailand.