BolaSkor.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menorehkan rekor kemenangan di Serie A. Inzaghi menjadi pelatih I Biancocelesti pertama yang bisa meraih 10 kemenangan beruntun pada ajang tersebut.

Catatan tersebut diraih saat Lazio berhadapan dengan Napoli pada laga lanjutan Serie A 2019-2020. Aquile menjamu tamunya itu di Stadion Olimpico, Roma.

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Lazio dipersembahkan oleh Ciro Immobile. Penyerang timnas Italia itu mencetak gol delapan menit menjelang laga usai.

Kemenangan atas Napoli membuat Lazio meraih 10 kemenangan beruntun untuk kali pertama di Serie A. Sebelumnya, skuat asuhan Simone Inzaghi menyamai catatan sembilan kemenangan.

Baca Juga:

Tekuk Juventus, Simone Inzaghi: Lazio Berhasil Membuat Keajaiban

Juventus 1-3 Lazio: Deja Vu Bianconeri, Aquile Juara Piala Super Italia

Simone Inzaghi

Alhasil, Lazio kini dijagokan berpeluang memenangi Serie A 2019-2020. Hal itu lantaran I Biancocelesti hanya tertinggal empat poin dari Inter Milan di puncak.

Akan tetapi, Simone Inzaghi tidak yakin Lazio bisa merengkuh Scudetto pertama dalam 20 tahun. Saudara eks penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, itu menilai klubnya masih memiliki kekurangan.

"Kalau boleh jujur, Lazio masih memiliki sedikit kekurangan saat ini. Segalanya akan tergantung keberuntungan yang hilang dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Simone Inzaghi.

"Lazio sudah mendekati target kami sebelumnya tetapi kehilangan sesuatu menjelang akhir. Contohnya seperti tidak mendapat tiket bermain di Liga Champions pada pertandingan terakhir," tambahnya.

Rentetan kemenangan Lazio dimulai saat menekuk Fiorentina 2-1 pada Oktober 2019. Setelah itu, Sergej Milinkovic-Savic dan kawan-kawan mampu mengatasi AC Milan, Torino, dan Juventus.