Simone Inzaghi Dipastikan Tetap Latih Inter Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Mei 2023
Simone Inzaghi Dipastikan Tetap Latih Inter Musim Depan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan masa depan Simone Inzaghi tetap aman. Pencapaian menembus dua final pada musim ini menjadi bukti jika Inzaghi cocok untuk La Beneamata.

Simone Inzaghi sempat digosipkan akan didepak pada akhir musim. Hal itu tidak terlepas dari performa Inter di Serie A. Nerazzurri kesulitan mengejar Napoli dan sempat keluar dari zona Liga Champions.

Namun, kini masa-masa sulit musim ini telah berlalu. Inzaghi membawa Inter menembus final Coppa Italia dan Liga Champions.

Atas pencapaian itu, posisi Inzaghi sebagai manajer musim depan tetap aman. Marotta mengapresiasi kemampuan Inzaghi membawa Inter keluar dari awan hitam.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Misi Inter dan Milan Raih Tiket Liga Champions Diadang Duo Ibu Kota

"Inzaghi telah mengatasi momen sulit, tetapi itu adalah bagian dari tugas seorang pelatih. Itu adalah peran yang mendapatkan kritik. Namun, dia berhasil naik kembali," tegas Marotta menurut Football Italia.

"Dia telah membimbing tim ke dua atau tiga target yang penting dengan sangat bangga. Kami juga harus menyelesaikan Serie A dengan baik."

"Ada saat-saat sulit sepanjang musim. Namun, dia tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada klub. Tim telah pulih dan banyak pujian diberikan kepada pelatih," ujar Marotta.

Sejauh kariernya, Inzaghi memang dikenal lebih jago ketika bertanding pada kompetisi piala. Ia telah meraih beberapa gelar. Namun, ketika di liga, tim asuhan Inzaghi sering melempem.

"Sejauh ini musim sangat positif dengan titik hitam di halaman putih Serie A. Final Liga Champions dan Coppa Italia yang luar biasa memberikan kedamaian dengan sejarah klub yang luar biasa ini."

"Simone Inzaghi tidak tersentuh. Dia tidak pernah berada dalam bahaya dan sekarang lebih kuat berkat penampilan terakhir. Inzaghi akan menjadi pelatih kami musim depan. Dia dijamin akan bertahan 100 persen," jelas Marotta.

Inter Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan