BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari perebutan titel Serie A musim ini. Menurutnya, kondisi saat ini terjadi karena Napoli yang melesat sendirian.

Inter Milan meraih tiga poin usai menumbangkan Atalanta 3-2 pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Gewiss Stadium, Minggu (13/11). Dengan hasil itu Inter naik ke posisi keempat bermodal 30 poin.

Akan tetapi, jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli, tetap jauh. Inter dan Napoli terpaut 11 poin.

Inzaghi tidak menampik jika Inter mengalami kemunduran pada musim ini. Namun, ia juga menilai Napoli bermain sangat baik sehingga sulit dikejar.

Baca Juga:

Atalanta 2-3 Inter Milan: La Beneamata Bawa Tiga Poin dari Bergamo

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

"Kompetisi menuju arah yang berbeda dibandingkan tahun lalu karena apa yang dilakukan Napoli. Selebihnya, kami semua mengalami kemunduran," terang Inzaghi.

"Dalam tujuh laga terakhir kami meraih enam kemenangan. Kami harus seperti ini," jelas sang manajer.

Sementara itu, terkait jalannya pertandingan, Inzaghi mengakui jika Inter bermain buruk pada awal laga. Untungnya, Nerazzurri bangkit dan menemukan momentum.

"Atalanta harus mencetak gol dengan situasi penting. Sebaliknya, kami kebobolan dari dua gol yang bisa dihindari. Satu dari penalti yang tidak boleh dilakukan dan yang lainnya dari penjagaan," kata Inzaghi.

Setelah ini, Inter tidak akan bertanding lagi pada duel resmi hingga tahun depan. Nerazzurri baru akan bermain kembali pada 5 Januari 2023 melawan Napoli.