Simone Inzaghi Jadi Penyebab Paulo Dybala Batal Gabung Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 03 Oktober 2022
Simone Inzaghi Jadi Penyebab Paulo Dybala Batal Gabung Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Paulo Dybala batal pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Simone Inzaghi diyakini bertanggung jawab di balik keputusan ini.

Dybala memang santer diberitakan akan merapat ke Inter pasca berpisah dari Juventus. Kemarahan suporter Bianconeri terkait rumor tersebut tidak membuat rumor ini hilang.

Namun pada akhirnya, Inter batal mengontrak Dybala. Penyerang berkebangsaan Argentina itu justru merapat ke AS Roma.

Baca Juga:

Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan

Selebrasi Topeng Paulo Dybala Kembali, AS Roma ke Puncak Klasemen

Reuni Duet Dybala-Belotti di AS Roma

Banyak pihak menilai Inter mundur dari perburuan Dybala karena telah berhasil memulangkan Romelu Lukaku. Namun ada fakta lain yang belum diketahui publik.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, manajemen Inter masih berhasrat untuk memboyong Dybala usai sukses meminjam Lukaku dari Chelsea. Namun Inzaghi diminta melepas Joaquin Correa lebih dulu.

Inzaghi nyatanya menolak tawaran tersebut. Ia justru mendorong manajemen Inter untuk mempermanenkan status Correa usai dipinjam dari Lazio satu musim lalu.

Inter kemudian mempermanenkan status Correa dengan biaya sekitar 23 juta euro. Hal ini membuat rival sekota AC Milan itu tidak punya cukup dana untuk mengontrak Dybala.

Keputusan Inzaghi menolak kedatangan Dybala menjadi sorotan usai kekalahan Inter dari Roma dengan skor 1-2, akhir pekan kemarin. La Joya turut mencetak satu gol ke gawang Samir Handanovic.

Paulo Dybala Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan