Simone Inzaghi Memble, Inter Bersiap Pulangkan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Simone Inzaghi Memble, Inter Bersiap Pulangkan Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mendepak Simone Inzaghi pada musim depan. Sebagai gantinya, Inter ingin balikan dengan sang mantan, Antonio Conte.

Simone Inzaghi adalah pemegang tongkat komando Inter Milan usai Antonio Conte hengkang. Inzaghi diharapkan membawa Inter lebih cemerlang di domestik dan juga Eropa.

Namun, apa yang dilakukan mantan juru taktik Lazio itu belum memuaskan manajemen Inter. La Beneamata tampil tidak konsisten, khususnya di Serie A.

Baca Juga:

Spezia 2-1 Inter Milan: Inkonsistensi Bermain Il Nerazzurri Berlanjut

Kalah dari Fiorentina, AC Milan Bakal Tampil Beda Lawan Tottenham Hotspur

SJW Lokal Tentang Rencana Inter dan Milan Bangun Stadion Baru

Saat ini, Inter tertinggal 18 poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli. Padahal, manajemen Inter meyakini telah memberikan skuad yang sangat kuat untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Walhasil, masa depan Inzaghi pun dievaluasi. Peluang sang pelatih dipecat pada akhir musim ini terbuka lebar.

Sebagai penggantinya, Inter membidik Antonio Conte. Menurut laporan Tuttosport, Conte memang ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. Pihak Inter telah bertemu agen Conte untuk melihat peluang sang pelatih kembali memimpin Nerazzurri.

Sebelumnya, kabar kepergian Conte dari Tottenham memang sudah terdengar. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan tidak puas dengan penampilan anak asuhnya yang sulit bersaing di papan atas. Apalagi, kontrak Conte juga akan usai pada musim ini.

"Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya tidak bodoh untuk bunuh diri. Sampai akhir, saya siap mati untuk klub ini. Namun, kita lihat saja nanti. Saya tidak terlalu bodoh untuk terus bunuh diri," ujar Conte.

Antonio Conte Breaking News Inter Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan