Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Juni 2021
Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas
Emerson Palmieri (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai merancang musim depan bersama Simone Inzaghi. Mantan pelatih Lazio itu telah menyusun daftar pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2021. Pada urutan teratas, Inzaghi minta dibelikan bek Chelsea, Emerson Palmieri.

Emerson Palmieri meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Chelsea pada 2018. Saat itu, The Blues mengucurkan dana 20 juta euro.

Namun, Emerson Palmieri tak benar-benar menjadi pemain inti di Stamford Bridge. Bahkan, pada musim ini sang pemain hanya tampil dalam 15 pertandingan. Meskipun, Emerson membawa Chelsea meraih titel Liga Champions.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

Lazio Relakan Kepergian Simone Inzaghi ke Inter Milan

Digosipkan Terancam Bangkrut, Inter Milan Justru Sibuk Cari Pemain Baru

Emerson Palmieri

Akan tetapi, kesempatan tampil yang minim tersebut tidak menjadi alasan untuk Inter Milan mengurungkan niat. Sebab, Inzaghi merasa bek 26 tahun tersebut adalah pemain yang tepat untuk mengisi pos bek sayap kiri.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, sudah ada kontak yang terjalin antara Emerson dengan Inter Milan. Pemain tim nasional Italia itu tak menolak kembali ke Serie A. Emerson ragu akan menjadi pilihan di Chelsea pada musim depan.

Negosiasi Inter untuk mendapatkan Emerson Palmieri tidak akan tergantung dari transfer lainnya. Meskipun, saat ini Inter perlu cermat dalam menutup kesepakatan karena sedang berhemat. Il Biscione memang sedang membutuhkan bek sayap kiri setelah kontrak Ashley Young berakhir pada musim ini.

Fokus Utama Jual Achraf Hakimi

Selain itu, Inter juga sedang fokus berkomunikasi dengan Paris Saint-Germain terkait Achraf Hakimi. Les Parisiens dikabarkan menjadi tim yang paling tertarik dengan Hakimi. Selain itu, ada Chelsea dan Bayern Munchen yang masuk dalam barisan.

Kabar terakhir menyebut PSG akan menaikkan tawaran yang sebelumnya mencapai 60 juta euro. Inter tidak akan menjual Hakimi di bawah 80 juta euro. Melepas Hakimi dengan banderol tersebut akan menyelesaikan masalah keuangan Inter Milan.

Chelsea Breaking News Emerson Palmieri Inter Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan