Simone Inzaghi Respons Keinginan Romelu Lukaku Balikan dengan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Januari 2022
Simone Inzaghi Respons Keinginan Romelu Lukaku Balikan dengan Inter
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merespons keinginan Romelu Lukaku kembali membela Nerazzurri. Inzaghi menegaskan, apa yang diutarakan Lukaku bukanlah urusannya.

Romelu Lukaku mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dalam wawancara bersama Sky Sports, Lukaku menegaskan keinginannya kembali ke pelukan Inter Milan. Selain itu, Lukaku juga mengaku mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Tak heran, Simone Inzaghi turut dimintai komentar soal pernyataan Lukaku tersebut. Apalagi, pada awal kedatangannya, Inzaghi sangat menginginkan Lukaku bertahan.

Baca Juga:

Curhatan Romelu Lukaku Bikin Thomas Tuchel Tak Senang

Situasi Terkini di Chelsea Tak Memuaskan Romelu Lukaku

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

"Sejatinya, itu tidak ada urusannya dengan saya. Satu hal yang bisa saya katakan adalah Lukaku pemain hebat yang melakoni dua musim luar biasa bersama Inter," kata Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

Perjalanan Lukaku bersama Inter memang sangat manis. Inter berhasil mengembalikan Lukaku ke bentuk permainan terbaik setelah sebelumnya melempem di Manchester United. Ujungnya adalah gelar Scudetto pada musim lalu.

"Lukaku bekerja bersama saya selama 10 hari. Dia adalah pemain hebat. Jadi, saya yakin Lukaku akan tampil apik di Chelsea," tegasnya.

Sementara itu, Lukaku mulai memadamkan api yang dinyalakannya sendiri. Striker asal Belgia itu mengutarakan permintaan maaf kepada Chelsea, suporter, dan manajer.

Hubungan dengan Thomas Tuchel pun terlihat mulai membaik. Lukaku sudah dimainkan pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (6/1). Meski tak mencetak gol, tetapi Lukaku bermain penuh dan membawa Chelsea unggul 2-0.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan