Simone Zaza Dikabarkan Setuju Gabung Valencia

satriasatria - Senin, 16 Januari 2017
Simone Zaza Dikabarkan Setuju Gabung Valencia
©getty-images

Simone Zaza Dikabarkan Setuju Gabung Valencia- Penyerang West Ham United, Simone Zaza dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan klub La Liga, Valencia. Saat ini Zaza masih berstatus pemain pinjaman dari Juventus.

Seperti yang diberitakan Sky Sports, Kesepakatan telah menemui titik resmi dengan status pinjaman hingga akhir musim sekitar 2 juta Euro (Rp 28 Miliar). Namun, Juventus mempersilahkan Valencia untuk mempermanenkannya dengan syarat menebus senilai 18 juta Euro.

Ini akan jadi pengalaman perdana di La Liga panyol setelah gagal bersama West Ham yang membuat karier Zaza di ujung tanduk. Itu setelah musim panas lalu dia dibuang dari Juventus karena gagal mendapat tempat.

Hanya, kebersamaannya dengan Zaza disebut bakal segera berakhir karena manajemen West Ham kurang puas. Alhasil, pemain berkepala plontos ini bakal menyudahi kebersamaannnya dengan klub asal London itu untuk kembali ke Juventu.

West Ham meminjam Zaza dari Juventus dengan mahar 5 juta euro. Dalam kontraknya, ada klausul untuk menjadikannya permanen dengan syarat menebus sebesar 20 juta euro. Di sisi lain, Juventus kemungkinan bakal memilih tim yang ingin membeli dan bukan untuk meminjam. Manajemen Si Nyonya Tua berkaca dari kegagalan Zaza dengan West Ham.

Sementara, Valencia sudah mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi permanen. Yaitu, jika Zaza tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

SkySports
Simone Zaza Juventus West ham united Valencia La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan