Sinar Terang Bintang-bintang Chelsea di Jeda Internasional

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 18 November 2020
Sinar Terang Bintang-bintang Chelsea di Jeda Internasional
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah klub merasakan efek buruk dari berlangsungnya jeda internasional pada pertengahan November ini. Namun hal sebaliknya justru dialami Chelsea.

Sejumlah pemain kunci mulai bertumbangan saat membela negaranya. Liverpool menjadi salah satu klub yang paling banyak merasakan hal buruk ini.

The Reds harap-harap cemas menanti kondisi Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Andrew Robertson yang mengalami cedera. Sementara Mohamed Salah harus menjalani isolasi mandiri di Mesir usai terpapar virus corona.

Hal tak jauh berbeda juga dirasakan tim-tim besar lainnya. para manajer klub pun kompak mengecam masa jeda internasional.

Baca Juga:

Persamaan Coutinho dan Hazard, Penjualannya Membawa Berkah

Bek Chelsea Sering Pusing Gara-gara Bermain di Premier League

Dengan Ziyech, Chelsea Punya Hazard dan Fabregas Sekaligus

Hakim Ziyech

Namun hal itu tak berlaku bagi Chelsea. Para pemain The Blues justru tampil memukau bersama negara masing-masing.

Tak hanya tampil apik, beberapa di antaranya juga menunjukkan ketajamannya. Tercatat 12 gol sudah dicetak tujuh pemain Chelsea pada jeda internasional ini.

Hakim Ziyech menjadi top skorer dengan koleksi tiga gol saat membela Timnas Maroko. Ketiga gol itu dicetaknya dari dua laga kontra Afrika Tengah di babak kualifikasi Piala Afrika.

Ketajaman Ziyech diikuti Olivier Giroud, Timo Werner, dan Mateo Kovacic. Ketiga pemain itu mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Sementara tiga pemain lain yaitu Jorginho, N'Golo Kante, dan Callum Hudson-Odoi masing-masing mencetak satu gol. Jumlah ini bisa bertambah karena beberapa nama masih akan melakoni satu pertandingan lagi.

Penampilan apik para pemain Chelsea bersama negaranya tentu membuat Frank Lampard selaku manajer senang. Ia tentu berharap tren positif itu bisa ditularkan saat kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea Olivier giroud Hakim Ziyech Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan