Sindir Arsenal, Mourinho: Saya Tak Melihat Bagian Bawah Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Maret 2021
Sindir Arsenal, Mourinho: Saya Tak Melihat Bagian Bawah Klasemen
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Bos Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kembali mencuri perhatian. Kali ini, juru taktik asal Portugal itu menyindir posisi Arsenal di klasemen sementara.

Arsenal akan menjamu Tottenham pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Emirates, Minggu (14/3). Laga tersebut bertajuk derby London Utara.

Jelang pertandingan, Mourinho mulai melakukan psywar. Mourinho menyoroti posisi Arsenal yang berada di bawah Tottenham.

Saat ini, Arsenal menempati posisi ke-10 klasemen sementara setelah meraih 38 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Tottenham lebih baik dengan menuai 45 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:

5 Pengkhianat di Derby London Utara

Harry Kane, Raja di Derby London Utara

Menang atas Arsenal Bukan Hal Istimewa bagi Jose Mourinho

Jose Mourinho

"Saya selalu melihat ke atas, bukannya ke bawah. Jika Arsenal tujuh poin di atas kami, saya akan melihat mereka. Namun, karena kami unggul tujuh angka dari mereka, saya tidak melihat ke bawah," terang Mourinho seperti dilaporkan Metro.

"Namun, pada saat bersamaan kami selalu melihat pertandingan berikutnya. Jika itu Arsenal, Aston Villa, atau Newcastle United, pertandingan tetap punya rasa yang sama."

Meski demikian, Mourinho mengaku tetap memiliki respek kepada Arsenal. Ia menilai, Arsenal merupakan raksasa yang sedang tertidur.

"Saya ingin menghormati dan tidak ingin menyinggung. Saya sangat bangga bisa berada di Tottenham. Saya merasa setiap hari bekerja di klub besar," kata The Special One.

"Terlepas dari persaingan antara kami dengan Arsenal, saya ingin tetap menghormati. Arsenal adalah klub dengan sejarah besar. Seperti kami, mereka sedang berusaha membangun masa depan yang lebih baik. Saya menghormati mereka."

Statistik mencatat, Arsenal tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur. The Gunners menuai dua imbang dan tiga kalah.

Jose Mourinho Arsenal Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan