Sindir Barcelona, Sergio Ramos Pilih Gelar Liga Champions daripada Copa Del Rey

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 September 2018
Sindir Barcelona, Sergio Ramos Pilih Gelar Liga Champions daripada Copa Del Rey
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, kembali mengundang atensi publik. Kali ini, Ramos mengaku lebih memilih gelar Liga Champions ketimbang titel Copa del Rey.

Real Madrid menjadi klub tersukses sepanjang sejarah Liga Champions. Luka Modric dan kawan-kawan memenangi Si Kuping Besar empat kali dalam lima musim terakhir. Bahkan tiga di antara empat titel tersebut dimenangi secara berturut-turut.

Pada sisi lain, sang rival utama di Spanyol, Barcelona, masih kesulitan untuk menjadi yang terbaik di Eropa. Barcelona justru tampil impresif di Copa del Rey dengan meraih tiga gelar secara berurutan.

Menanggapi gal tersebut, Ramos menyebut titel Liga Champions lebih sulit didapatkan. Meskipun, bek tim nasional Spanyol itu juga sadar gelar Copa del Rey juga tidak bisa dikesampingkan.

"Saya lebih memilih titel Liga Champions daripada Copa del Rey. Memang benar, setiap kompetisi penting. Namun, ada beberapa kompetisi yang lebih dari yang lainnya. Tidak mudah untuk merengkuh gelar juara Liga Champions dan Anda harus menghargai itu," kata Ramos kepada situs resmi Real Madrid.

"Sangat sulit untuk memenangi Liga Champions dalam beberapa tahun yang singkat. Setiap pemain di skuat ini akan memilih Liga Champions ketimbang tiga gelar Copa del Rey," ujar sang pemain.

Real Madrid akan memulai langkah mempertahankan gelar Liga Champions dengan melawan AS Roma pada matchday pertama Grup G, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) waktu setempat.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Los Blancos unggul dengan menuai tiga kemenangan sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Barcelona Copa del Rey Liga Champions Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan