Sindir Inter Milan, Mauro Icardi Sebut Pindah ke PSG Demi Menangi Trofi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 September 2019
Sindir Inter Milan, Mauro Icardi Sebut Pindah ke PSG Demi Menangi Trofi
Mauro Icardi. (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Mauro Icardi, menyindir mantan timnya, Inter Milan. Icardi menyebut berniat memenangi trofi sebagai alasannya memilih bergabung ke Les Parisien.

Mauro Icardi pindah ke PSG sebagai status pinjaman dari Inter Milan selama satu musim. Icardi datang menjelang bursa transfer musim panas 2019 berakhir.

Masalah antara Mauro Icardi dengan petinggi Inter Milan tentunya menjadi alasan utama pindah. Namun, perlu diketahui, sebelumnya penyerang asal Argentina itu ngotot ingin bertahan.

Banyak yang menyebut Mauro Icardi pindah ke PSG karena faktor keuangan. Rupanya, suami Wanda Nara tersebut memiliki alasan lain menerima pinangan raksasa Prancis itu.

Baca Juga:

Akhirnya Mauro Icardi Ikhlas Pergi dari Inter Milan

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Mauro Icardi

Mauro Icardi mengaku merasa sudah waktunya pindah dari Inter Milan. Icardi berharap dengan mengenakan seragam PSG bisa memenangi banyak gelar.

"Saya sudah tujuh musim membela Inter Milan dan mimpi saya adalah memperkuat mereka di Liga Champions. Itu terwujud musim lalu tetapi kami tidak memenangi apa pun," ujar Mauro Icardi kepada Canal+.

"Akhirnya saya merasa sudah waktunya pindah ke tim yang memenangi gelar. Klub yang bisa bersaing dan meraih trofi. Menurut saya, ini waktunya saya memenangi sesuatu."

"Sejujurnya, PSG dipenuhi oleh para juara dan itulah yang saya inginkan. Saya datang ke sini untuk bermain dan membuktikan diri," tambah Mauro Icardi.

Mauro Icardi baru membela PSG dalam dua laga sepanjang musim 2019-2020. Sayangnya dari jumlah tersebut penyerang berusia 26 tahun itu belum mencetak gol.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan