Sindir Man City, Brahim Diaz Sebut Real Madrid Klub Terbaik Dunia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Januari 2019
Sindir Man City, Brahim Diaz Sebut Real Madrid Klub Terbaik Dunia
Brahim Diaz. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Real Madrid, Brahim Diaz, menyindir mantan klubnya, Manchester City. Diaz menyebut kini telah berada di kesebelasan terbaik dunia.

Real Madrid mengumumkan perekrutan Brahim Diaz lewat situs resminya. Los Blancos dikabarkan mendatangkan Diaz dengan banderol 17,3 juta euro (Rp 280 miliar).

Kontrak Brahim Diaz di Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sejatinya, The Citizens telah mengupayakan berbagai cara untuk mempertahankan sang pemain muda.

Akan tetapi, minimnya kesempatan membuat Brahim Diaz memilih untuk hengkang. Maklum, Manchester City memiliki banyak pemain top di posisinya, penyerang sayap.

Baca Juga:

Putuskan Pergi dari Tim Guardiola, Brahim Diaz Hanya Pikirkan Real Madrid

Mantan Pentolan Oasis Bikin Lagu untuk Sergio Aguero

Brahim Diaz

Hasilnya Brahim Diaz pun memilih bergabung dengan Real Madrid. Los Merengues menjanjikan kesempatan bermain untuk pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

"Saya tidak sabar membela Real Madrid. Ini merupakan momen yang unik dan spesial. Saya siap bermain, tetapi segalanya tergantung pelatih," tutur Brahim Diaz di situs resmi Real Madrid.

"Semua pemain yang ada di Real Madrid luar biasa. Saya ingin meraih kesuksesan di sini dan berkontribusi untuk tim. Saya tidak sabar ingin bermain."

"Saya berterima kasih atas segalanya kepada Manchester City. Namun, saat ini saya berada di klub terbaik dunia dan siap untuk memulai karier," Brahim Diaz melanjutkan.

Manchester City memasukkan klausul unik pada penjualan Brahim Diaz. Real Madrid seolah dilarang menjual Diaz ke rival The Citizens, Manchester United.

Brahim Diaz Manchester City Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan