Sindir Real Madrid, Mauro Icardi Bahagia di Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Desember 2018
Sindir Real Madrid, Mauro Icardi Bahagia di Inter Milan
Mauro Icardi. (Inter Milan)

BolaSkor.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku tidak memikirkan pindah ke Real Madrid. Icardi merasa bahagia di Inter Milan dan belum tertarik untuk pindah.

Nama Mauro Icardi kerap dikaitkan dengan Real Madrid setiap mendekati bursa transfer pemain. Los Blancos berencana mendatangkan Icardi.

Mauro Icardi dinilai akan menjadi sosok tepat untuk menjadi juru gedor Real Madrid. Reputasinya selama membela Inter Milan membuktikan ketajaman Icardi.

Sejak pindah ke Inter Milan, Mauro Icardi hampir selalu mencetak lebih dari 20 gol per musim. Bahkan, penyerang asal Argentina itu sempat menjadi pencetak gol terbanyak Serie A.

Baca Juga:

Inter Milan Berpeluang Dapat Dana Segar pada Bursa Transfer Januari

Tiga Klub Premier League Berburu Tanda Tangan Isco

Jadi Top Skorer, Mauro Icardi Belikan Penggawa Inter Milan Jam Tangan Mewah

Prestasi tersebut membuat Real Madrid tertarik dengan bakat Mauro Icardi. Sayangnya keinginan Los Merengues itu bertepuk sebelah tangan setelah Icardi menyatakan setia dengan Inter Milan.

"Menurut saya, pindah ke Real Madrid saat ini tidak tepat. Hal itu dapat dilihat dari hasil pertandingan mereka. Saya bahagia di Inter Milan," ujar Mauro Icardi kepada Corriere dello Sport.

"Saya selalu memiliki tujuan yang jelas. Pertama, kembali ke Liga Champions bersama Inter Milan. Saya telah berhasil melakukannya musim ini."

"Kedua, memenangi sesuatu bersama Inter Milan. Direktur Olahraga Piero Ausilio telah membangun tim yang hebat meski tidak mengeluarkan uang banyak," lanjut Mauro Icardi.

Saat ini, Mauro Icardi terikat kontrak dengan Inter Milan hingga musim panas 2021. Akan tetapi, La Beneamata dikabarkan akan segera menambah masa bakti Icardi.

Mauro icardi Inter Milan Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan