Sindiran Halus Christian Eriksen untuk Antonio Conte

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 15 Oktober 2020
Sindiran Halus Christian Eriksen untuk Antonio Conte
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Christian Eriksen kembali mengungkapkan kekecewaan terkait minimnya kesempatan tampil bersama Inter Milan. Kali ini, ia memberikan sindiran halus kepada Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Eriksen memang mulai tak nyaman dengan kondisi yang dialaminya di Inter. Alih-alih menjadi pemain andalan, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dari tiga laga perdana Serie A 2020-2021, Eriksen hanya satu kali dimainkan sebagai starter. Pada pertandingan terakhir kontra Lazio, dirinya bahkan sama sekali tak diturunkan ke lapangan.

Baca Juga:

Diserang Virus Corona, 3 Alternatif Taktik Inter Milan pada Derby della Madonnina

10 Tim Serie A Terboros pada Musim Panas 2020, AC Milan Tak Terlihat Batang Hidungnya

Frustrasi, Christian Eriksen Kirim Pesan kepada Antonio Conte

Christian Eriksen

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mungkin bisa memaklumi hal itu pada musim lalu karena dirinya butuh adaptasi dengan gaya sepak bola Italia. Namun kondisi yang tak kunjung berubah membuat kesabarannya mulai habis.

Meski begitu, Eriksen tak mau terang-terangan menyatakan kekecewaannya. Ia coba memberikan kode kepada Conte lewat sebuah pesan sarkasme saat memperkuat Timnas Denmark di jeda internasional.

"Di mana pun saya berada sebelumnya, bahkan saat di Spurs, selalu menyenangkan melakukan perjalanan untuk membela tim nasional. Jelas seperti semua orang tahu dan semua hal yang Anda tulis, banyak hal telah berubah, dan saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan di Tottenham," kata Eriksen dilansir dari Goal.

"Saya selalu senang bisa kembali dan pelatih memberikan kesempatan saya bermain, jadi saya senang dengan itu."

Nasib Eriksen di Inter dan Timnas Denmark memang berbanding terbalik. Ia selalu dimainkan Tim Dinamit pada tiga laga terakhir baik pada uji coba atau di ajang UEFA Nations League.

Eriksen bahkan selalu diturunkan sebagai starter dalam tiga pertandingan kontra Kepulauan Faroe, Islandia, dan Inggris. Hebatnya, ia mampu mencetak satu gol di setiap laga.

Hal ini seolah menjadi sinyal dan peringatan Eriksen untuk Conte. Jika tak kunjung diberi kesempatan tampil, bukan tidak mungkin mantan pemain Ajax Amsterdam itu memilih angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Christian eriksen Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan