Sindiran Jose Mourinho kepada Mantan Klubnya, Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Januari 2023
Sindiran Jose Mourinho kepada Mantan Klubnya, Chelsea
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea klub paling aktif di bursa transfer musim dingin (Januari 2023) sejauh ini. Bagaimana tidak, lima pemain mereka rekrut untuk membantu tim arahan Graham Potter keluar dari periode negatif.

Chelsea baru ini menang 1-0 atas Crystal Palace di Derby London dalam lanjutan laga Premier League. Kemenangan itu memberikan nafas segar usai melalui periode negatif tanpa kemenangan, termasuk saat kalah 1-2 lawan Fulham.

Manajemen di bawah kepemilikan pengusaha Amerika Serikat, Todd Boehly, berusaha membangkitkan Chelsea dan memberikan Graham Potter pemain-pemain baru. Mereka yang sudah datang adalah David Datro Fofana, Benoit Badiashile, Andrey Santos, Joao Felix, dan Mykhaylo Mudryk.

Nama yang disebut terakhir jadi transfer terbesar pada Januari ini dengan membayar 87 juta poundsterling kepada Shakhtar Donetsk, plus total kontrak mencapai 100 juta poundsterling dengan tambahan bonus.

Baca Juga:

Resmi Jadi Amunisi Baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk Kibarkan Bendera Ukraina di Stamford Bridge

Mykhaylo Mudryk dan Perjalanan 8 Pemain Ukraina di Premier League

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Chelsea mengalahkan Arsenal dalam perburuan winger asal Ukraina berusia 21 tahun tersebut. Sepak terjang Chelsea itu pun mendapatkan sindiran dari mantan pelatih mereka yang pernah membesut selama dua periode, Jose Mourinho.

Saat ini Mourinho melatih AS Roma dan selepas laga melawan Fiorentina, di mana timnya menang, Mourinho menyindir Chelsea dengan transfer Mudryk dan menegaskan Roma punya filosofi mereka sendiri soal pembelian pemain.

"Saya tidak mengharapkan siapa pun datang," kata Mourinho usai pertandingan, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Direktur (Tiago Pinto) sangat jujur dan langsung, dia mengatakan hal-hal dalam sebuah wawancara yang biasanya tidak ingin didengar oleh seorang pelatih. Pelatih selalu ingin mendengar kita punya banyak uang, bisa membeli opsi a, b, c, d, membangun tim yang luar biasa. Itulah mimpinya."

"Saya bekerja di klub dengan dana yang hampir tidak terbatas. Semakin banyak klub saat ini yang sesuai dengan profil itu, tapi itu bukan profil kami. Kami bekerja, kami memberikan segalanya, kami bekerja dengan karakteristik yang kami miliki."

"Kami perlu menemukan solusi, kami tidak bisa membeli Mudryk seharga 100 juta euro (87 juta poundsterling)!" tegas Mourinho menyindir Chelsea.

Mourinho Jose Mourinho Roma AS Roma Chelsea Isu Transfer Mykhaylo Mudryk
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan