BolaSkor.com - Cemoohan yang diterima Lionel Messi dan Neymar dari suporter Paris Saint-Germain (PSG) membuat Luis Suarez geram. Ia menyindir balik aksi terpuji pendukung Les Parisiens tersebut.

Messi dan Neymar mendapat perlakuan tak menyenangkan saat PSG menjamu Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 2021-2022, Minggu (13/3). Keduanya dicemooh oleh suporter klubnya sendiri nyaris sepanjang pertandingan.

Messi dan Neymar sudah mendapat sambutan tak ramah sejak nama mereka diperkenalkan dalam daftar susunan pemain. Suporter yang memadati Parc des Princes tanpa dikomando langsung menyoraki keduanya.

Baca Juga:

Ketika Lionel Messi Dicemooh Suporter PSG Usai Gagal di Liga Champions

Buka Lembaran Baru, PSG Ingin Bajak Juru Transfer Tottenham

Lionel Messi Bukan Lagi Mimpi Buruk Real Madrid

Hal itu berlanjut saat pertandingan bergulir. Siulan dan sorakan langsung menggema saat Neymar atau Messi memegang bola.

Sorakan bahkan tak berhenti saat Neymar menyumbang gol kedua PSG. Para suporter raksasa Prancis itu tampak sudah tidak menghormatinya bintang asal Brasil tersebut.

Sikap tak terpuji suporter PSG tersebut tentu ada hubungannya dengan kegagalan di Liga Champions. Seperti diketahui, tim asuhan Mauricio Pochettino gagal melangkah dari babak 16 besar usai disingkirkan Real Madrid.

Suporter PSG menilai Neymar dan Messi serta Pochettino bertanggung jawab besar terkait hasil minor ini. Ketiganya gagal menjawab ekspektasi tinggi.

Suarez yang punya hubungan baik dengan Neymar dan Messi tak tinggal diam. Ia tak percaya dua sahabatnya dicemooh oleh suporter klubnya sendiri.

Unggahan Instastory Luis Suarez

Lewat unggahan InstaStory, Suarez memberikan dukungan kepada Neymar dan Messi. Ia turut memberikan sindiran kepada suporter PSG.

"Seperti biasa, sepak bola itu memiliki ingatan jangka pendek. Saya selalu bersama kalian! Leo Messi dan Neymar, saya sangat menyayangi kalian!" tulis Suarez dalam unggahannya yang disertai foto dengan pose bertiga.

Bukan tanpa alasan Suarez menulis pesan tersebut. Suporter PSG memang sempat memberikan sambutan hangat saat perkenalan Neymar dan Messi.

Neymar didatangkan PSG pada musim panas 2017 dengan memecahkan rekor transfer. Kehadirannya diharapkan dapat membawa tim milik Nasser Al-Khelaifi tersebut ke era kejayaan.

Sementara Messi baru didatangkan pada musim panas lalu. Peresmian transfernya juga membuat heboh kota Paris.

Perlakuan yang diterima Neymar dan Messi kini menjadi ironi tersendiri. Kedewasaan suporter PSG pun kini dipertanyakan.