Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 November 2022
Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak bisa menutupi rasa kecewanya melihat Paul Pogba cedera lagi. Sang juru taktik memberikan sindiran kepada anak asuhnya itu yang dipastikan absen di Piala Dunia 2022.

Pogba belum memainkan laga resmi sejak dipulangkan Juventus secara gratis pada musim panas lalu. Ia mengalami cedera lutut saat menjalani latihan pramusim.

Cedera tersebut membuat peluang Pogba tampil di Piala Dunia terancam. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut memberi kabar baik dengan kembali berlatih bersama Juventus, satu pekan lalu.

Baca Juga:

Dikonfirmasi Agen, Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Paul Pogba Cedera Lagi

Ketika Neymar, Pogba, dan Messi Jadi Karakter di Call of Duty: Modern Warfare II

Hal itu menjadi pertanda Pogba sudah pulih dari cedera dan siap tampil di Piala Dunia. Namun tak lama kemudian, dirinya justru mengalami cedera lagi.

Agen Pogba kemudian memberikan informasi terkait absennya sang pemain dari gelaran Piala Dunia 2022. Mantan pemain Manchester United itu diprediksi harus istirahat selama tiga pekan.

Cedera baru Pogba tidak hanya merugikan Timnas Prancis, tetapi juga Juventus dan Allegri. Kehadirannya sangat dibutuhkan Bianconeri untuk kembali ke jalur yang seharusnya.

Massimiliano Allegri dan Paul Pogba

Wajar jika Allegri kecewa. Apalagi ia merasa Pogba ikut andil terkait masalah cedera yang tak kunjung usai.

“Begitu keputusan dibuat untuk tidak menjalani operasi di awal musim, wajar jika harapan dia bisa kembali bersama Juventus dan Prancis tipis," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Paris Saint-Germain.

"Saya berbicara dengan dia sebelumnya. Tidak ada gunanya mengulangi apa yang telah dikatakan."

Pernyataan Allegri itu seperti sebuah sindiran untuk Pogba. Dirinya memang sempat menolak melakukan operasi saat pertama kali divonis cedera.

Pogba beralasan operasi akan membuat peluangnya tampil di Piala Dunia mengecil. Namun pada akhirnya ia harus menjalani proses tersebut meski sedikit terlambat.

Hal inilah yang membuat Allegri kecewa. Pogba seperti hanya mementingkan egonya untuk tampil di Piala Dunia tanpa memikirkan Juventus selaku klub yang menggajinya.

"Dia menyesal untuk Juventus dan Piala Dunia dan itu normal. Kami dihukum karena tidak membuatnya tersedia," tutup Allegri.

Massimiliano Allegri Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan