Singapore Open 2018: Ganda Campuran Muda Diharapkan Beri Kejutan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 17 Juli 2018
Singapore Open 2018: Ganda Campuran Muda Diharapkan Beri Kejutan
Ronald/Saufika (PBSI)

BolaSkor.com- Asisten pelatih ganda campuran Indonesia, Vita Marissa, tak berharap banyak pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Singapore Open 2018, 17-22 Juli, di Indoor Stadium. Vita justru ingin ganda campuran junior memberi kejutan pada Singapore Open 2018.

Singapore Open hanya menjadi ajang pemanasan bagi Tontowi/Liliyana jelang Asian Games 2018. Pasangan yang baru saja merebut gelar juara Indonesia Open 2018 itu juga memutuskan tidak tampil pada Kejuaraan Dunia yang waktunya terlalu mepet dengan Asian Games 2018.

Adapun ganda campuran muda yang diharapka bisa unjuk gigi adalah Ronald/Annisa Saufika, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kondow, dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

"Kami lebih mengharapkan kepada pasangan muda bisa unjuk gigi dengan kualitas mereka yang dibilang cukup bagus," ujar Vita dikutip dari situs resmi PBSI, Selasa (17/7).

"Lain halnya dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Di sini mereka hanya lebih maintain untuk mempersiapkan ke Asian Games," sambung mantan pebulutangkis nasional tersebut.

Indonesia juga masih memiliki dua wakil ganda campuran yang memulai Singapore Open dari babak kualifikasi yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

"Jika melihat kualitas permainan Rinov/Mentari, siapa pun lawannya, harusnya mereka berpeluang cukup besar untuk menang. Namun, kita lihat saja di pertandingan nanti," ujar Vita.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan