Singapore Open 2019: Fitriani dan Gregoria Kembali Terhenti di Babak Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 10 April 2019
Singapore Open 2019: Fitriani dan Gregoria Kembali Terhenti di Babak Pertama
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Hasil minor kembali didapat dua tunggal putri Indonesia pada Singapore Open 2019. Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung kembali kandas di babak pertama.

Gregoria menelan pil pahit setelah kalah dari tunggal putri Denmark, Mia Blichfeldt, dengan skor 16-21, 20-22 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4). Sementara Fitriani takluk di tangan Ratchanok Intanon dengan skor 18-21, 14-21.

Hasil ini mengulangi kegagalan Fitriani dan Gregoria pada turnamen sebelumnya, Malaysia Open 2019. Pekan lalu, keduanya juga tersingkir di babak pertama.

Baca Juga:

Tontowi/Winny Gagal ke Semifinal Malaysia Open 2019

Rionny Mainaky Pasang Badan untuk Fitriani dan Gregoria

Harus terhenti di awal, Gregoria mengaku tidak puas dengan penampilannya. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu berjanji akan memerbaiki performanya.

“Saya mainnya kurang puas dengan permainan hari ini. Ke depannya kalau ketemu lagi saya pengen menunjukkan yang terbaik, lebih baik dari hari ini." tutur Gregoria.

“Saya mainnya kurang puas dengan permainan hari ini. Kedepannya kalau ketemu lagi saya pengen menunjukkan yang terbaik, lebih baik dari hari ini," sambungnya.

Selain Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia lainnya juga berguguran pada babak pertama Singapore Open 2019. Lyanny Alessandra Mainaky kalah dari Pusarla V Sindhu dengan skor 9-21, 7-21.

Breaking News Bulu Tangkis Fitriani Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan