BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil mengamankan tiket semifinal Singapore Open 2019. Hafiz/Gloria memenangi duel ketat kontra Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di perempat final dengan skor 18-21, 21-12, 21-16, Jumat (12/4).

Hasil ini berhasil membalas pertemuan pertama Hafiz/Gloria dengan Chan/Goh, di BWF World Tour Finals 2018 lalu. Saat itu Hafiez/Gloria kalah 14-21, 12-21.

“Kalau untuk permainan kami hari ini, Puji Tuhan dari awal sampai akhir bisa yakin. Kami jalani maksimal. Jadi di lapangan juga kami mainnya tenang, tidak buru-buru dan tidak kepikiran kemarin kalah dari mereka. Yang penting kami bisa tenang dan positif di lapangan,” kata Gloria.

Baca Juga:

Singapore Open 2019: Anthony Sinisuka Ginting Melaju ke Perempat Final

James Harden Samai Rekor Prestisius Legenda NBA, Michael Jordan

Menurut Gloria, permainan Chan/Goh tidak banyak berubah. Namun, Hafiz/Gloria sudah memelajari semua gaya bermain peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.

“Perubahan permainan mereka tidak ada. Cuma kami pelajari dari pertemuan sebelumnya di final super series, itu bolanya berat banget jadi enak buat mereka main defend. Di sini ada faktor angin dan bolanya kencang, jadi suatu keunggulan buat kami,” terang Gloria.

Di semifinal, Hafiz/Gloria bakal berjumpa dengan pemenang laga Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet kontra Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.*