Singapura Langsung Tatap Serius Timnas Indonesia U-23, Ikhsan Fandi Bicara soal Syahrian Abimanyu

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 November 2019
Singapura Langsung Tatap Serius Timnas Indonesia U-23, Ikhsan Fandi Bicara soal Syahrian Abimanyu
Selebrasi gol Ikhsan Fandi. (Twitter AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Timnas Singapura U-23 segera melupakan hasil mengecewakan di laga pertama Grup B SEA Games 2019 kontra Laos. Singapura hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11).

Hasil ini kurang bagi The Lions. Apalagi, Timnas Singapura U-23 diunggulkan. Di dalam laga, Singapura juga mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang.

"Itu sangat mengesalkan karena saya mendapat posisi yang baik, tetapi saya kira itu bukan malam saya," kata Ikhsan Fandi dikutip dari Straits Times.

Baca Juga:

Bidik Kemenangan Usai Hasil Seri, Singapura Waspadai Sayap Timnas Indonesia U-23

Pelatih Singapura Fandi Ahmad: Timnas Indonesia U-23 Lawan Berbahaya

"Tapi saya tidak bisa memikirkan laga melawan Laos. Karena kompetisi bergerak cepat, jadi kami harus kembali ke grup dan bersiap untuk Indonesia," tambahnya.

Anak dari pelatih Singapura Fandi Ahmad itu juga bicara soal satu pemain Indonesia, Syahrian Abimanyu. Ia menganggap Syahrian Abimanyu teman dekat.

"Saya kenal beberapa pemain mereka dengan baik. Syahrian Abimanyu adalah teman terdekat saya di tim ketika bermain bersama selama tiga tahun ketika keluarga saya tinggal di Jakarta," tambahnya.

Adapun Fandi Ahmad menegaskan bahwa Singapura akan berusaha untuk meraih kemenangan. Kemenangan menjadi penting untuk menjaga peluang lolos, meski diakui tidak akan mudah. Sementara itu, lini sayap Indonesia menjadi perhatiannya.

Singapura Timnas indonesia u-23 Ikhsan Fandi Ahmad SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan