BolaSkor.com - Tribun Selatan Stadion National, Kallang, Singapura, Jumat (9/11), begitu mencolok. Penyebabnya, pendukung Timnas Indonesia tumpah ruah di situ.

Adapun, Timnas Indonesia sedang memulai kiprahnya di Piala AFF 2018 dengan menantang Singapura. Kala lagu kebangsaan Indonesia diputar, para pendukung Timnas Indonesia dengan khusyuk menyanyikannya.

Namun, ada pemandangan menarik di tribun suporter Timnas Indonesia. Bukan bendera Merah Putih raksasa tentunya. Penampakan ini telah biasa terlihat dalam suatu pertandingan Timnas Imdonesia di berbagai level usia.

Yang paling mengundang minat adalah spanduk bertuliskan "Tidak Malukah Kalian dengan Prestasi Juniormu?" Tentu, pesan ini mengandung makna yang dalam. Juga membuat dahi berkerut melihatnya.

Spanduk sindiran untuk Timnas Indonesia di tribun selatan Stadion National. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

Belum lama ini, Timnas Indonesia U-16 berhasil keluar sebagai kampiun Piala AFF U-16 2018. Keberhasilan ini diharapkan menular kepada Timnas Indonesia senior.

Pesan itu, diyakini akan memacu semangat para pemain untuk mengikuti jejak juniornya. Apalagi dalam sejarah keikutsertaan Piala AFF, Timnas Indonesia masih nihil gelar.

Namun setelah beberapa saat terpampang, spanduk tersebut menghilang dari tribun selatan. BolaSkor.com yang hadir langsung di Stadion National masih belum mengetahui penyebabnya. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)