Singgah di Bali, IBL 3x3 Main di Pinggir Pantai

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 Juli 2019
Singgah di Bali, IBL 3x3 Main di Pinggir Pantai
Anthony Gunawan (IBL)

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) 3x3 2019 akan singgah di lima kota. Masih dengan tema yang sama, kompetisi pramusim ini bakal dimainkan dengan format indoor.

Namun, dari lima kota yang disambangi, Denpasar akan menjadi yang paling spesial. Nantinya, pertandingan akan dihelat di pinggir pantai yang berada di Kawasan Discovery Mall.

IBL 3x3 Denpasar juga menjadi satu-satunya kota yang bermain di outdoor. Sementara empat kota lainnya dimainkan di dalam mall.

"Di Bali kami akan main di pinggir pantai, benar-benar pinggir pantai. Mungkin bisa dibilang Malang yang tahun lalu menjadi kota yang venue-nya outdoor bisa kalah," ujar ketua pelaksana IBL 3x3, Anthony Gunawan.

Baca Juga:

Persaingan Ronaldo-Messi Bikin Kapten Juventus Terkenang Nadal-Federer

Walau Menang WO lawan Rafael Nadal, Roger Federer Sangat Kecewa

"Selain itu, karena ini di Bali, jadi ada sisi entertainment yang bisa dijual," sambungnya.

Meski di empat kota lainnya, IBL 3x3 dimainkan di dalam mall, Anthony menyebut turnamen ini sangat fleksibel. Berbeda dengan basket konvensional, 3x3 bisa dimainkan di mana saja.

"Kemasan 3x3 ini bisa dimainkan di mana saja. Lapangan parkir, land mark, atau area dengan view bagus akan lebih baik," ujar mantan pemain Aspac Jakarta tersebut.

IBL 3x3 2019 bakal memainkan empat kategori. Selain klub profesional, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dengan mendaftar di lima kota yang disambangi yakni Cirebon, Denpasar, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta mulai 6 Juli hingga 4 Agustus 2019.*

Breaking News Indonesia Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan