Singgung Barcelona, Mohamed Salah Minta Kejelasan kepada Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 06 Desember 2021
Singgung Barcelona, Mohamed Salah Minta Kejelasan kepada Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mohamed Salah menuntut kejelasan masa depannya di Liverpool. Ia tak menutup kemungkinan untuk berpaling ke Barcelona.

Kontrak Salah di Liverpool akan habis pada musim panas 2023. Kondisi ini membuat banyak klub besar siap siaga.

Harga Salah memang akan jauh menurun andai tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Liverpool hingga akhir musim nanti. The Reds juga akan berada di persimpangan antara mempertahankan atau melepasnya demi mendapat keuntungan finansial.

Baca Juga:

Mohamed Salah Kian Mirip Lionel Messi

Pesan Jurgen Klopp di Balik Penampilan Gemilang Mohamed Salah

Terima Kasih Mo Salah untuk Serie A

Salah sebenarnya bersedia untuk bertahan lebih lama di Anfield. Namun ia menuntut adanya kenaikan gaji yang signifikan.

Sebagai salah satu bintang utama Liverpool, Salah dikabarkan ingin memegang status pemain bergaji tertinggi klub. Angka 500 ribu poundsterling per pekan nyatanya membuat manajemen Liverpool berpikir dua kali.

Hal inilah yang membuat Salah geram. Ia pun meminta manajemen Liverpool untuk segera mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini. Tidak ada masalah tapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak," kata Salah dilansir dari Daily Mail.

“Nilai anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan menunjukkan mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan. Namun keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan saja."

Singgung Barcelona

Menariknya, Salah menyeret nama Barcelona dalam masalah ini. Ia memang menjadi salah satu target yang ingin didapatkan Xavi Hernandez.

Salah bukan tanpa alasan melakukan hal ini. Manajemen Liverpool setidaknya menjadi lebih waspada dari risiko kehilangan mantan pemain AS Roma tersebut.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya.

Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya," tambahnya.

"Namun saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saat ini saya lebih suka bertahan di Premier League karena ini adalah liga terkuat di dunia."

Mohamed salah Liverpool Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan