BolaSkor.com - Hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, 10 Juli lalu, ternyata masih belum bisa dilupakan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya timnya harusnya menang.

Sebab kata Umuh, gol yang diciptakan Persija Jakarta di menit ke-75 tidak seluruhnya masuk ke dalam gawang Persib. Sebaliknya bola menyentuh garis gawang.

"Sekarang mau pakai VAR (Video Assistant Referee) juga percuma kalau masih ada oknum mafia. Kalau oknum ini masih bisa bergerak dan leluasa, apapun juga akan terjadi," ujar Umuh, Selasa (16/7).

Baca Juga:

Alasan Robert Rene Alberts Kembali Percayakan Esteban Vizcarra Hadapi Kalteng Putra

Demi Tiga Poin, Pelatih Persib Bandung Punya Kriteria Pemain Hadapi Kalteng Putra

Umuh Muchtar enggan menyebutkan oknum yang dimaksud, namun dipastikan masih memiliki kekuatan dalam mengatur persepakbolaan Indonesia.

Terbukti beberapa pihak yang sempat diamankan Satgas anti mafia bola dan bahkan sudah ditetapkan menjadi tersangka, kini hilang dan tidak ada kelanjutan kabarnya.

"Kecuali nanti sudah ada pergantian Ketua PSSI, disitu nanti dia (Ketua terpilih) akan pasang badan. Dan bahkan berani menumpas orang-orang seperti mafia-mafia ini," katanya.

Bahkan Umuh pun mengaku sudah memprediksi tim yang akan menjadi juara di Liga 1 2019. "Saya prediksi dan yakin kalau Madura United dan Bali United akan menjadi juara tahun ini. Tapi jangan tanya saya alasannya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)