Singgung Yahudi, LeBron James Minta Maaf

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Desember 2018
Singgung Yahudi, LeBron James Minta Maaf
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menyampaikan permintaan maaf tas ucapan tidak pantas yang dikeluarkannya di Instagram. King James sempat menyinggung agama Yahudi lewat sebuah unggahan.

James sempat menulis pernyataan "Kita menerima uang Yahudi. Semuanya Kosher." Kalimat terakhir yang diucapkan James merupakan makanan halal dalam agama Yahudi.

Baca Juga:

Hasil NBA: 39 Poin James Harden Menangkan Rockets

Hasil NBA: Lakers Bungkam Pelicans, Celtics Dilumat Bucks

Unggahan James tersebut menarik perhatian publik. Jurnalis Amerika Serikat, Darrell Rovell, menyebut mantan pemain Cleveland Cavaliers itu telah menyinggung kaum Yahudi.

Atas ulahnya itu, James sempat mendapat panggilan dari pihak NBA. Mereka meminta pemian berusia 33 tahun itu memberikan klarifikasi.

"Saya tentu saja minta maaf jika saya membuat siapapun tidak nyaman. Saya sering mengutip lirik lagu, saat mengemudi saya mendengarkan musik," kata James dikutip dari ESPN.

"Yang jelas saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun," sambungnya.

Meski memicu kontroversi, NBA memutuskan tidak memberi denda kepada LeBron James. NBA menilai, James hanya salah mengutip bagian dari lagu "ASMR" yang dinyanyikan rapper 21 Savage.

Breaking News LeBron James NBA Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan