Singkirkan Manchester United, Frank Lampard Terkejut

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 September 2018
Singkirkan Manchester United, Frank Lampard Terkejut
Frank Lampard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Derby County, Frank Lampard, mengaku terkejut dengan keberhasilan menyingkirkan Manchester United. Lampard mengaku bangga dengan hasil tersebut.

Derby County secara mengejutkan mengatasi perlawanan Manchester United. Padahal, di atas kertas The Red Devils punya skuat yang lebih mumpuni.

Kedua kesebelasan juga bermain di kasta yang berbeda. Manchester United tampil di Premier League, sementara Derby County berada di Championship.

Apalagi, Manchester United bertanding di hadapan pendukung sendiri, Old Trafford. Stadion tersebut memang terkenal angker ketika digunakan The Red Devils.

Meski begitu, Derby County menunjukkan semangat juang tinggi di Old Trafford. Mereka pun menang adu penalti dari Manchester United setelah bermain 2-2 pada waktu normal.

Frank Lampard pun merasa puas dengan penampilan skuat asuhannya. Menurut eks pemain Chelsea itu, tidak mudah menang di markas Manchester United.

"Saya sangat terkejut dengan kemenangan atas Manchester United. Kami menunjukkan performa yang luar biasa," ujar Frank Lampard kepada Sky Sports.

"Untuk menang di Old Trafford dan bermain baik, sangat luar biasa. Kami punya mentalitas kuat untuk melakukan adu tendangan penalti. Sebagai manajer, saya bangga dengan mereka."

"Cara memilih pemain? Mereka bermain baik saat melawan Brentford, sehingga pantas tampil di Old Trafford. Saya bangga kepada mereka yang berani menghadapi pemain kelas dunia," lanjut Frank Lampard.

Frank Lampard Manchester United Derby County Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan