BolaSkor.com - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, memuji penampilan Wissam Ben Yedder setelah mencetak dua gol ketika timnya menang 2-1 atas Manchester United pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan kemenangan Sevilla meski hanya berstatus sebagai pemain pengganti. Pemain 27 tahun tersebut memaksa David De Gea dua kali memungut bola dari gawangnya.

Tak pelak pujian mengalir deras kepada pemain asal Prancis tersebut. Pun dengan sang pelatih, Vincenzo Montella.

"Kami menunjukkan performa yang baik meskipun tidak mendapatkan peluang pada babak pertama. Saya merasa kami unggul dalam hal penguasaan bola dan itu memberikan kesempatan untuk mencetak gol," kata Montella seperti dinukil dari Fourfourtwo.

"Pada babak kedua, saya senang dengan Ben Yedder yang mampu membalikkan keadaan dan membuat perbedaan. Dia menentukan dan menyelesaikannya dengan baik," imbuhnya.

Sevilla tampil apik sepanjang laga. Ever Banega dan kawan-kawan memiliki pertahanan yang kokoh dan lini tengah yang mampu menandingi kehebatan para pemain Man United.

"Saya sangat bahagia. Kami berhasil meraih kemenangan di stadion yang sangat spesial dan pertama kalinya dalam 60 tahun terakhir lolos ke delapan besar Liga Champions," kata Montella.

"Saya memiliki beberapa pemain yang sangat bahagia yang telah memiliki hubungan yang kuat dengan Sevilla. Semua pemain fantastis, mereka menganggap pertandingan ini seperti laga yang paling berharga."

Setelah Manchester United, Sevilla akan meladeni Leganes pada jornada ke-29 La Liga 2017-2018, di Estadio Municipal de Butarque , Minggu (18/3). Saat ini, Sevillistas menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin.