Singkirkan PSG, Solskjaer Puji Habis Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Maret 2019
Singkirkan PSG, Solskjaer Puji Habis Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji habis skuat asuhannya. Hal itu setelah The Red Devils menyingkirkan PSG dari 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Manchester United takluk 0-2 di Old Trafford pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut membuat banyak yang memprediksi PSG bakal lolos.

Bukan tanpa alasan, belum ada tim yang kalah 0-2 di kandang pada laga leg pertama lolos ke babak selanjutnya. Kemungkinan Manchester United lolos pun menipis.

Nyatanya, di luar dugaan Manchester United mampu membalikkan keadaan. The Red Devils menang dengan skor 3-1 dan lolos berkat agresivitas gol tandang.

Baca Juga:

Statistik Menarik Kemenangan Manchester United Atas PSG

Solskjaer Tak Lagi Miliki Kontrak di Molde, Permanen di Manchester United?

Cantona, Ferguson, Solskjaer

Kemenangan tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer memuji habis skuat asuhannya. Solskjaer merasa senang dengan keberhasilan Manchester United.

"Saya memiliki sejumlah kenangan fantastis sebagi pemain. Sepak bola, selalu memberikan berbagai kenangan untuk Anda," ujar Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan.

"Spesial menjadi bagian dari selebrasi ini. Apalagi kali ini saya berstatus sebagai manajer. Di ruang ganti suasana luar biasa, ada pemilik, mantan manajer, dan mantan pemain. Atmosfer luar biasa."

"Saya melakukan tugas sebaik mungkin dan melihat apa yang akan terjadi. Saya akan menikmati pekerjaan di Manchester United selama mungkin," imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer berstatus sebagai manajer interim Manchester United. Namun, para pendukung The Red Devils meminta klub memermanenkan status Solskjaer.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United PSG Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan